bioshock 2 trainer

{[['']]}
Game bioshock 2 telah hadir. Sekarang lagi banyak yang sedang mencari trainer game ini.
Beberapa orang yang telah mencobanya, memberikan komentarnya seperti ini:

1.
saya mencoba trainer bioshock, sudah di gamenya itu suruh pencet numeric 7, saya sudah hidupkan numlock dan saya pencet 7 untuk aktifkan cheat. bukannya cheat nyala, malah saya dengar suara *teng**teng* seperti kek kalau lagi chatting memakai YM atau msn l backspace gitu.

2. Memang begitu kan? saya biasa memakai trainer nya cheathappens, kalau punya dia nanti ngomong cheat activated, kalo yang bioshock sih saya lupa tapi kalau sudah bunyi terus jalan, so what's the problems man?
Share this game :

No comments:

Post a Comment

Dont SPAM !!!!

 
Support : Copyright © 2013. SOFTGAME - FUN GAME ONLINE & GAMER CHEATS TIPS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger